Sabtu, Februari 20, 2010

Logo Madcom

logo madcomAda yang pernah tau arti sebuah logo? Well, menurut gue sih logo adalah suatu identitas. Lebih dari sekedar nama dan merupakan cerminan dari siapa pemilik logo tersebut. Nah untuk itulah gue mbuat logo ini. Logo yang slalu gue apake dimanapun di dunia online maupun buat user account kompie rumah...


Emang apa sih arti logonya kok biru trus ada bintang n garis-garisnya gitu?


Logo ini nih, dibuat pas gue lagi SMA. Lagi gandrung-gandrung nya desain GeJe-GeJe yang berbau military gitu deh.. nah ini adalah salah satu hasil karya gue. Lambang putih itu kan kaya lambang pangkat tuh(pangkat tinggi tentunya, tapi ga tau juga itu apa). trus ada tulisan kecil "::therightfulowner"... Simple kan? berarti acccount madcom itu punya gue... dan sebagai orang yang berpangkat, terserah account itu mau gue apain, wong gue yang punya.. Hehehe, dangkal ya? tapi ya itulah logo.. lebih dari sekedar gambar warna-warni...




Technorati : , ,

0 comments:

Posting Komentar

Punya saran? kritik? atau bahkan ide-ide desain dan inspirasi baru (yang aneh-aneh) dalam desain kaos/jaket? Silahkan posting!

Kampung Blog

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia