Jumat, Maret 05, 2010

Gambar Pelontar Buat Tugas Praktek Fisika

WAH!! Kuliah di sini emang susah... Pelajaran fisika ssecara teori gak mungkin dapet nilai A! Jadi au gak mau harus maksimalkan di praktikum.. Akhirnya mau gak mau, pas disuruh ngerjain praktikum, gue bikin sebaik mungkin, termasuk laporannya. Gambar pelontarnya gue buat secara digital (bukan foto) dengan tampilan kaya rancangan tamiya cuma berwarna.. susah juga nger jain tugas ini. Tapi usaha gue gak percuma, gara-gara laporan, nilai gue fisika terangkat.. dari 4 jadi 6!! Hahahahah! lumayan dapet B!





-Rancangan pelontar-


Berikut ini adalah cara kerjanya:





Masukkan bantalan mobil ke dalam pelontar





Kaitkan karet ke bantalan



Setelah itu, kaitkan bantalan dengan beban yang tergantung pada katrol





Setelah bantalan tertarik, masukkan mobil ke dalam sistem pelontar.





Putuskan tali dan mobil akan meluncur! Dalam prakteknya, gue gak mutus talinya, cuma gue kasih iketan yang ganpang lepas.




Technorati : , ,

0 comments:

Posting Komentar

Punya saran? kritik? atau bahkan ide-ide desain dan inspirasi baru (yang aneh-aneh) dalam desain kaos/jaket? Silahkan posting!

Kampung Blog

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia