Minggu, Maret 14, 2010

POSTER buat SAS




Tugas mbuat poster! Buset dah.. buat bikin ni poster gue harus extra sabar. Knapa? karena laptop gue yang lambat nian ini tidak mampu untuk menangani gambar dengan resolusi sebesar ini... Sebenernya, ide poster ini cuma menerjemahkan poster karya TIMM KEKERITZ. Berhubung waktu itu gue nggak ada ide sama sekali, gue nyari poster tentang aer di internet. Pertamakali sih hasilnya hambar, gak ada yang wah. Tapi begitu gue liat ide poster ini, piiran gue langsung terhenyuh. N daripada gue harus mikr lagi buat desainnya, langsung aja gue "copy" idenya. haha, pembajakan banget ya? biarin lah. yang penting gue nggak ngeklaim ini hasil karya gue sendiri.




Flickr : , , , ,

Technorati : , , , ,

1 comments:

Anonim mengatakan...

fontnya bauhaus yah? kenapa harus bauhaus? coba kembangkan tipografi sendiri..

Posting Komentar

Punya saran? kritik? atau bahkan ide-ide desain dan inspirasi baru (yang aneh-aneh) dalam desain kaos/jaket? Silahkan posting!

Kampung Blog

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia