Rabu, Februari 24, 2010

Cover binder

book o graphy, design, cover, binder



Entah kenapa dulu pas SMA bawaannya pengen bisa desain kover binder sendiri. Liat liat kover binder yang warna warni dan gambarnya beda-beda emang bikin gatel. Pertanyaan "kenapa sih binder ini gak dibikinin kover sendiri?" muncul terus di kepala dan gak lama setelah itu, temen gue keburu merealisasikan ide itu. WAH!! Tambah semangat lagi deh! Akhirnya hari itu juga gue mutusin untuk membuat kover binder gue. Karena waktu itu gue masih SMA, desainnya juga gak jauh-jauh amat sama tema logo gue. Tank yang ada di situ gue bikin sendiri, tapi splats dan lambang burungnya itu gue ambil dari stock gambar vector. Kan banyak di internet, cari aja. Waktu itu gue slesain nih desain dalam waktu 2 hari.


Gambar di "book o graphy" ini nih, adalah gambaran awal gue tentang gimana ntar bentuknya si binder begitu di ganti kovernya. well ini emang karya yang udah lama. cuma ide nge uplod di internetnya baru kesampaian sekarang. Dan pada saat ini, keadaan hasil print out nya udah kaya gini


Udah cukup naas ya? well sebenernya binder gue banyak, tapi kovernya gak pernah ganti. Entah kenapa belum kepikiran buat nge gantinya lagi.




Flickr : , , ,

0 comments:

Posting Komentar

Punya saran? kritik? atau bahkan ide-ide desain dan inspirasi baru (yang aneh-aneh) dalam desain kaos/jaket? Silahkan posting!

Kampung Blog

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia