Rabu, Februari 24, 2010

Data Hasil Karya Hilang!

Berita buruk.. Sepulang gue ke rumah tercinta di Balikpapan, gue menyadari beberapa hal berubah secara signifikan. Meja komputer tertata rapi, padahal dulu nggak se-rapi sekarang. Komputer tua udah gak ada (hmm... kemana perginya juga gue gak tau) trus pas gue cek lemari tempat penyimpanan alat-alat komputer yang gak kepake,


...


kosong


...


"apa yang gak ada ya?"


...


..


.


Anjrit!!! Hardisk gue yang berisi data-data di SMA, mulai tugas, dokumentasi, film, game dan yang terburuk: HASIL KARYA GUE!!!!! Yang selama ini selalu menjadi motivasi gue untuk terus tumbuh berkembang di dunia coret-coret.. Gak ada!! Trus akhirnya gue tanyain ke babe."Pak, hardisk yang waktu itu disini kemana?" gue nanya. "Wah, udah di buang sama alat-alat yang lain" Jawab babe santai.






cok... asu..

0 comments:

Posting Komentar

Punya saran? kritik? atau bahkan ide-ide desain dan inspirasi baru (yang aneh-aneh) dalam desain kaos/jaket? Silahkan posting!

Kampung Blog

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia